Dompet Kripto Trust Wallet Kembali Hadir di Google Play Store Setelah Dihapus Sementara

Dompet Kripto Trust Wallet Kembali Hadir di Google Play Store Setelah Dihapus Sementara

Trust Wallet Kembali ke Google Play Store

### Penghapusan Sementara dari Play Store Trust Wallet, dompet digital untuk aset kripto, mengumumkan bahwa aplikasi mereka telah dihapus sementara dari Google Play Store pada tanggal 29 April 2024. Penghapusan ini hanya memengaruhi pengguna Android. ### Alasan Penghapusan Google telah memberi tahu Trust Wallet tentang potensi penghapusan dan Trust Wallet telah mengajukan banding beberapa minggu sebelumnya. Namun, sebelum Google memberikan tanggapan, aplikasi Trust Wallet terlanjur dihapus dari Play Store.

Pengguna yang Terpengaruh

Dengan lebih dari 100 juta pengguna, Trust Wallet memungkinkan pengguna untuk membeli, menjual, dan menyimpan aset kripto serta NFT. Penghapusan sementara dari Play Store menghalangi pengguna Android untuk mengunduh aplikasi Trust Wallet. ### Solusi Sementara Bagi pengguna yang telah menginstal aplikasi Trust Wallet, aplikasi akan terus berfungsi seperti biasa. Namun, jika pengguna menghapus instalan aplikasi, mereka tidak dapat mengunduhnya lagi hingga aplikasi tersebut kembali terdaftar di Google Play Store. ### Alternatif Pengunduhan Trust Wallet menyarankan pengguna untuk berhati-hati terhadap aplikasi yang mengatasnamakan Trust Wallet yang menawarkan unduhan atau tautan. Aplikasi tersebut mungkin merupakan penipuan phishing yang bertujuan untuk mencuri data pengguna. ### Reinstatement di Play Store Dalam pembaruan terbaru, Trust Wallet mengumumkan bahwa aplikasi mereka telah dikembalikan di Google Play Store. Pengguna Android kini dapat mengunduh aplikasi Trust Wallet seperti sebelumnya.

Pertanyaan mengenai Dompet Kripto Trust Wallet Kembali Hadir di Google Play Store Setelah Dihapus Sementara :

Q: Mengapa Trust Wallet dihapus dari Google Play Store?

A: Karena adanya potensi pelanggaran kebijakan Google Play Store.

Q: Platform mana saja yang terpengaruh oleh penghapusan ini?

A: Pengguna Android saja.

Q: Apa yang harus dilakukan pengguna Android yang telah menginstal Trust Wallet sebelum penghapusan?

A: Aplikasi akan terus berfungsi seperti biasa bagi pengguna yang telah menginstalnya.

Q: Bagaimana cara mengunduh Trust Wallet setelah dihapus dari Play Store?

A: Pengguna harus berhati-hati terhadap aplikasi palsu yang mengatasnamakan Trust Wallet dan hanya mengunduh aplikasi dari sumber resmi setelah aplikasi terdaftar kembali di Play Store.

Q: Apakah Trust Wallet telah kembali ke Play Store?

A: Ya, aplikasi Trust Wallet telah dikembalikan ke Google Play Store.